Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Sambang Kalurahan, Panit Binmas Polsek Kalibawang Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Kalibawang- Panit Binmas Polsek Kalibawang Iptu Sudari bersama dengan Unit Binmas Polsek Kalibawang   melaksanakan giat sambang Kalura...

Kamis, 12 Januari 2017

Pilkada Semakin Dekat,Polwan Polres Kulonprogo Giatkan Latihan Dalmas


Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) akan  digelar di Kabupaten Kulonprogo tahun ini. Untuk memastikan kesiap-siagaan petugas kepolisian dalam melakukan pengamanan, 1 pleton Polwan Polres Kulonprogo melakukan pelatihan pengamanan Pemilukada, Kamis (12/1/2017).
Pelatihan pengamanan Pemilukada digelar di halaman Mapolres Kulonprogo dan dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Kulonprogo AKP Purwanto, S.Sos.
Menurut AKP Purwanto, S.Sos, pihaknya sengaja melakukan latihan pengamanan agar seluruh proses Pemilukada di Kabupaten Kulonprogo bisa berjalan aman.
“Kegiatan ini merupakan latihan pengamanan jelang Pemilukada yang rencananya tahun ini diselenggarakan di Kabupaten Kulonprogo,” kata AKP Purwanto, S.Sos.
Dengan adanya latihan pengamanan itu diharapkan seluruh personil Polres Kulonprogo yang terlibat dalam pengamanan Pemilukada sudah siap.
“Kami berharap agar saat pelaksanaan Pemilukada nanti anggota kami sudah siap untuk melakukan pengamanan dan juga agar dalam pelaksanaan pesta demokrasi nanti bisa berjalan aman dan nyaman, karena pesta demokrasi adalah pesta milik rakyat, jadi jelang Pemilukada situasinya bisa benar-benar aman di wilayah Kulonprogo,” imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar