Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Hadiri Giat Sosialisasi Rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul-Banyuroto

    Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Aiptu Uji Raharjo menghadiri undangan sosialisasi rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul - ...

Rabu, 11 Januari 2017

Jalan Penghubung Pengasih - Girimulyo Amblas



Jalan kabupaten yang menghubungkan Kecamatan Pengasih dan Kecamatan Girimulyo amblas hampir mencapai separo badan jalan, Rabu (11/01/2017) sekira pukul 12.00 WIB. Rusaknya badan jalan dengan membentuk lubang berdiameter lebih dari 30 sentimeter dan berkedalaman mencapai 2 meter ini, selain dikhawatirkan membahayakan para pengguna jalan.

Mengetahui hal tersebut, Bhabinkamtibmas desa Sendangsari, Pengasih Bripka Andani bersama warga setempat memberikan tanda seadanya dan menutup separuh jalan guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Menurut warga setempat amblasnya jalan diperkirakan akibat seringnya dilalui kendaraan dengan tonase berat yang mengangkut hasil tambang, sedangkan dibawah jalan adalah gorong-gorong selokan.

Amblasnya jalan kabupaten tersebut dikhawatirkan merembet dan memutus jalur yang menghubungkan ke sejumlah wilayah dikarenakan arus lalu litas yang cukup padat di jalur ini.

Hingga kini jalan kabupaten yang menghubungkan sejumlah wilayah serta berbagai lokasi obyek wisata itu hanya bisa dilewati untuk satu lajur. Akibatnya para pengguna jalan harus rela bergantian saat hendak melintas.

0 komentar:

Posting Komentar