Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Jumat, 20 Januari 2017

Kapolda DIY Cek Lokasi Groundbreaking Pembangunan Bandara



Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. H. Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) pembangunan Bandara Kulonprogo, Senin lusa. Kapolda DIY Brigjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si, didampingi Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi, SIK serta perwakilan dari PT Angkasa Pura I Yogyakarta melakukan pemeriksaan lokasi yang akan dijadikan tempat Bandara Internasional tersebut, Kamis (19/1/2017).

Orang nomor satu di Polda DIY saat dikonfirmasi menuturkan kegiatan pengecekan ini dilakukan untuk kesiapsiagaan dalam pengamanan pada waktu nanti. “Polda DIY dibantu TNI siap melakukan pengamanan kunjungan bapak Presiden di Yogyakarta”, ucapnya.


“Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan untuk melakukan groundbreaking. Namun, sampai saat ini pihak Polda DIY masih menunggu informasi dari Angkasa Pura I tentang kepastian jadwal beliau (Jokowi.red) dari Sekretariat Negara”, pungkasnya.

Presiden Jokowi diperkirakan berkunjung ke proyek Bandara Kulonprogo pada akhir Januari ini, untuk melakukan seremoni pembangunan bandara baru di Yogyakarta tersebut.


Jay

0 komentar:

Posting Komentar