Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Sambang Kalurahan, Panit Binmas Polsek Kalibawang Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Kalibawang- Panit Binmas Polsek Kalibawang Iptu Sudari bersama dengan Unit Binmas Polsek Kalibawang   melaksanakan giat sambang Kalura...

Selasa, 10 Januari 2017

Bhabinkamtibmas Desa Glagah Pembina Upacara Di SD Glagah 1


Kulonprogo-Pada hari Senin tanggal 09 Januari 2017 mulai jam 07.00 -07.50 wib .Bhabinkamtibmas desa Glagah  Aiptu Sungadi Wiyono mengikuti Upacara bendera selaku pembina upacara di SD Glagah 1 .Dalam kesempatan itu  Bhabinkamtibmas  memberikan  motifasi dan  menyampaikan  pesan-pesan Kamtibmas untuk peserta  .


Dalam amanatnya , Aiptu Sungadi Wiyono  menghimbau kepada anak-anak agar selalu hati-hati di jalan apabila berangkat ke sekolah dengan menggunakan sepeda onthel dan tidak mudah percaya kepada orang baru yang mengiming-imingi hadiah atau uang untuk melakukan kejahatan .Aiptu Sungadi Wiyono juga menghimbau kepada guru dan pengasuh yang lain agar selalu mengawasi anak didiknya dari ancaman bahaya orang-orang yang tidak dikenal.


Upacara diikuti oleh Kepala Sekolah ibu Ester Sujatmi Mpd.Guru dan karyawan serta peserta didik sekitar 150 siswa. Sampai dengan selesainya kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib.





Humas Polsek Temon

0 komentar:

Posting Komentar