Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Selasa, 21 Februari 2017

Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat, Personil Polres Kulonprogo Dan Jajaran Polsek Turun Ke Jalan Pada Pagi Hari


Di bawah kepemimpinan AKBP Nanang Djunaedi S.I.K.,  Polres Kulonprogo telah berkomitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat. Konsep dasar sebagai pelayan masyarakat benar-benar diterapkan dalam tugas sehari-hari.


AKBP Nanang Djunaedi S.I.K menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk menggelar personelnya pada jam-jam sibuk, antara lain pengaturan arus lalin pagi yakni saat keberangkatan sekolah, pengaturan arus lalin pagi siang waktu pulang sekolah dan malam hari dengan blue light patrol.


Kegiatan pengaturan ini tak hanya dilakukan oleh Polisi laki-laki, akan tetapi juga dilakukan oleh Polisi wanita. Para Polwan juga rutin membantu mengatur lalu lintas dan menyeberangkan anak-anak sekolah. Seperti yang terlihat pagi ini, Senin (20/2). Ramainya kondisi jalan di pagi hari, tak menurunkan semangat personil Polsek jajaran untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam penampilan pagi bersama anggota Polki lainnya.



0 komentar:

Posting Komentar