Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Senin, 27 Februari 2017

Cegah Pencurian, Bhabinkamtibmas Desa Wahyuharjo Himbau Pemilik Kendaraan Hati Hati


Kulonprogo- Giat Bhabinkamtibmas Desa Wahyuharjo,Lendah,Kulonprogo,DIY Bripka Lulugs Setya Pandurinta pada hari Senin, 27 Februari 2017 pkl 12.30 Wib melaksanakan patroli di wilayah desa binaan dan   bertemu dgn pemilik kendaraan yg sedang parkir d bahu Jalan Cangaan-Wates.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa wahyuharjo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan kepada pemilik kendaraan agar tidak meninggalkan barang berharga di dalam mobil pada saat mobil di parkir dan di tinggal pemilikya.Bripka Lulus mengimbau masyarakat, khususnya pengendara mobil untuk lebih berhati-hati saat membawa barang berharganya. Ketika memarkirkan mobil, ada baiknya semua barang berharga dibawa guna menghindari aksi pencurian modus pecah kaca mobil.Jika hendak meninggalkan mobil, sebaiknya barang berharga jangan ikut ditinggal di dalam mobil. Ini justru akan memancing para pelaku kejahatan melancarkan aksinya.


Humas Polsek Lendah

0 komentar:

Posting Komentar