Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Senin, 13 Februari 2017

Kapolsek Temon Hadiri Rakoor Bulanan Kecamatan Temon


tribratanews.polri.go.id - Bertempat di Kantor Kecamatan Temon Kapolsek Temon Kompol Setyo Hery Purnomo, SH mengikuti rapat koordinasi tingkat Kecamatan bulan Februari 2017 yang dihadiri 30 orang yang terdiri dari Unsur Muspika, para Kades, Kepala Instansi se-Kecamatan Temon, Kepala Sekolah SMP,SMA se-Kec.Temon, PTPS, BPP Temon, Kepala Puskesmas I dan Puskesmas II dan Kepala KUA Kecamatan Temon, Senin (13/2/2017)

Dalam kesempatan Rapat yang dipimpin oleh Sekcam Temon Agus Hidayat.MSi. Danramil Temon Kapten Sukardi menyampaikan kepada peserta rapat agar jangan terpancing dengan isu-isu sehubungan dengan Pilkada yang akan berlangsung. TNI siap membantu tenaga dalam rangka pembangunan di Desa sehubungan dengan swadaya masyarakat.


Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Temon Kompol Setyo Hery Purnomo, SH menyampaikan kepada peserta rapat agar kepala desa memiliki data yang belum memiliki E KTP. Sehubungan dengan pembangunan bandara dan pengurugan calon relokasi agar Kades memberikan informasi sekecil apapun, jangan sampai ada hambatan dari proses tersebut. Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas peran sertanya dalam menjaga ketertiban masyarakat.

Kapolsek tak lupa meminta dukungan dari seluruh elemen pemerintah untuk mendukung kelancaran Pilkada yang sebentar lagi dilaksanakan. Kegiatan rapat koordinasi yang berlangsung selama 2 jam ini berjalan aman dan lancar


Humas Polsek Temon

0 komentar:

Posting Komentar