Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Kamis, 02 Februari 2017

Pilkada Semakin Dekat,Polsek Sentolo Laksanakan Pemantapan Tugas Anggota Linmas Desa Salamrejo


Menghadapi Pilkada serentak 2017 yang tinggal beberapa hari lagi, Bhabinkamtibmas desa Salamrejo Bripka Arifin bersama perangkat desa Salamrejo dan Babinsa Koramil Sentolo  mengumpulkan linmas di desa tersebut untuk diberikan arahan terkait pengamanan TPS selama proses pemilihan berlangsung. Hal ini dilakukan untuk bekal pengetahuan pengamanan yang wajib dimiliki bagi setiap anggota linmas yang nantinya akan melakukan pengamanan TPS bersama anggota Kepolisian dan TNI. Kegiatan pemantapan Linmas ini di adakan pada tanggal 02 Februari 2017 bertempat di balai desa Salamrejo,Sentolo.

Bhabinkamtibmas desa Salamrejo Bripka Arifin dalam arahannya dihadapan para anggota linmas menjelaskan bahwa pembekalan mengenai pengamanan pilkada ini sangat penting dilakukan, mengingat pilkada di adakan secara serentak  serta memiliki potensi kerawanan yang lebih besar.


Dengan diberikannya arahan dan pembekalan oleh bhabinkamtibmas terhadap anggota linmas diharapakan dapat meningkatkan pemahaman dan kemampuan secara personal bagi masing-masing anggota linmas dalam melaksanakan pengamanan pilkada serentak yang dijadwalkan akan dilaksanakan di bulan Februari ini. 

0 komentar:

Posting Komentar