Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Minggu, 26 Februari 2017

Melaju Dengan Kecepatan Tinggi,Bus Putra Mulia Tabrak Warga Glagah


Bus Antar Kota Antar Propinsi (AKP) Putra Mulia Nomor Polisi AD 1576 CF yang dikemudikan oleh Ahmad Rizal, warga Kampung Cirewet, Duren Jaya, Bekasi Timur menabrak sebuah sepeda motor Honda Beat nopol AB 4109 RL yang dikendarai oleh Dwi Astuti, warga Padukuhan Macanan, Desa Glagah, Kecamatan Temon, Sabtu (25/02/2017) sekitar pukul 05.30 WIB.

Akibat peristiwa yang terjadi di jalur nasional atau tepatnya di Padukuhan Tambak, Desa Triharjo, Kecamatan Wates itu, Dwi Astuti, Sang pengendara sepeda motor menderita luka berat dan meninggal di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo, Ipda Toha menuturkan, kronologi peristiwa itu bermula ketika bus melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara dan mendahalui sebuah truk. Namun dari arah yang berlawanan kebetulan juga tengah melaju sepeda motor matic yang dikendarai korban. Lantaran jarak yang sangat dekat, pengemudi bus tidak bisa mengendalikan laju kendaraan dan langsung menabrak sepeda motor korban.

”Dari pengakuan, sopirnya kaget pas mendahului dan langsung menabrak korban hingga terpental beberapa meter,” ujar Ipda Toha.

Adanya kejadian ini, sejumlah warga setempat kemudian berusaha memberikan pertolongan dan melaporkan ke petugas kepolisian. ”Kita dengan anggota langsung ke lokasi dan mengevakuasi korban ke rumah sakit. Untuk kendaraan kita amankan di Polres guna penanganan lebih lanjut,” tandasnya.

Selain mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan, petugas kepolisian juga mengamankan pengemudi bus serta melakukan olah TKP. Kini kecelakaan maut ini masih ditangani intensif oleh petugas Unit Kecelakaan Lalu lintas Mapolres Kulon Progo.























sumber:sorotkp

0 komentar:

Posting Komentar