Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Minggu, 26 Februari 2017

Di Duga Mengantuk,Xenia Hantam Civic Di Jalur Nanggulan-Kalibawang


Dua unit mobil terlibat kecelakaan di jalur Nanggulan-Kalibawang atau tepatnya di Pedukuhan Karang, Desa Jatisarono, Kecamatan Nanggulan, Minggu (26/2/2017) sekira pukul 10.00 WIB. Akibatnya mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi F 1055 BT yang dikemudikan oleh Mardi Santosa, warga Pedukuhan Kisik, Desa Banjarasri, Kecamatan Kalibawang nyaris terperosok di selokan setelah sebelumnya menabrak pohon perindang di tepi jalan tersebut.

Selain Daihatsu Xenia, mobil lain yang terlibat kecelakana yakni Honda Civic Wonder dengan nomor polisi AA 8129 CE dengan pengemudi Tri Parwanto, warga Trasan, Kecamatan Bandongan, Magelang, Jawa Tengah.

Dari informasi yang dihimpun, Xenia melaju dari arah selatan ke utara dan berpapasan dengan mobil Honda Civic. Mendadak mobil Daihatsu Xenia oleng ke kanan dan membentur bagian depan dari kendaraan yang melaju berlawanan arah.

”Tadi katanya yang sopir Xenia ngantuk tiba-tiba oleng terus menabrak yang dari arah sana. Pas banting stir lagi yang Xenia nabrak pohon di tepi jalan itu. Kalau untuk korban nggak ada,” papar Agus (37), salah seorang warga sekitar.

Mengetahui adanya kejadian ini, sejumlah warga yang tengah berada di sekitar lokasi kejadian segera memberikan pertolongan dan melaporkan ke petugas sektor Nanggulan.

Adanya kejadian ini, arus lalu lintas dari Nanggulan-Magelang maupun sebaliknya sempat tersendat. Hal itu karena keberadaan kendaraan sempat melintang di jalan serta banyaknya kerumunan warga yang menyaksikan kecelakaan tersebut.















sumber:sorotklp

0 komentar:

Posting Komentar