Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Rabu, 08 Februari 2017

Polsek Lendah Tangani Kasus Pencurian Di SDN Tubin


Tindak pencurian terjadi di SDN Tubin Desa Sidorejo Kecamatan Lendah, Selasa (7/2/2017) sekira pukul 10.30 WIB. Tiga buah telephone genggam merk Asus, Samsung, Evercross serta Notebook merek Acer dan dompet berisi uang tidak kurang dari Rp.1 juta tiba-tiba raib digondol pencuri. Adanya kejadian ini, Guru beserta staf kemudian melaporkan ke petugas di Mapolsek Lendah.

Menurut keterangan salah seorang korban Handaru Nadarini (59), dirinya hendak mengambil Hp yang tertinggal di ruang komputer, namun ternyata barang miliknya tersebut sudah tidak ada. Bahkan Hp milik guru dan karyawan yang kebetulan juga ditinggal diruang tersebut juga ikut raib. "Tadinya ruang komputer kosong terus saya balik lagi untuk mengambil hp saya yang tertinggal, ternyata sudah enggak ada dan milik beberapa teman juga ikut hilang,"ungkapnya

Adanya kejadian ini, kemudian pihak sekolah langsung melaporkan ke petugas Mapolsek Lendah. "Atas kesepakatan bersama saya langsung laporan ke petugas, karena Hp saya juga ikut hilang,"ucap Ramlan (50) salah seorang yang ikut menjadi korban adanya tindak pencurian tersebut.

Mendapatkan laporan tersebut, sejumlah petugas Mapolsek Lendah langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Dari adanya tindak pencurian ini, para korban mengalami kerugian material, diperkirakan mencapai lebih dari Rp.9 juta.

0 komentar:

Posting Komentar