Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Sabtu, 11 Februari 2017

Cegah Peredaran Narkoba, Bhabinkamtibmas Desa Temon Beri Penyuluhan Kepada Karang Taruna


Bripka Sajiyo anggota dari Polsek Temon,Sabtu (11/02/2017) malam melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada Karang Taruna Desa Temon Wetan bertempat di Balai Desa Temon Wetan yang dihadiri Kades dan perangkat Desa Setempat.


Dalam penyuluhannya Bripka Sajiyo mengajak kepada anggota karang taruna untuk bersama sama memerangi peredaran Narkoba dan penyalahgunaanya. “Kita harus dapat bersinergi untuk bersama sama memberantas peredaran narkoba” ungkap Bripka Sajiyo.


Selain itu Bripka Sajiyo menghimbau kepada seluruh pemuda Desa Temon Wetan untuk tidak terjebak dengan pergaulan bebas yang merugikan.  Karena banyaknya kasus asusila yang terjadi. Para pemuda diharapkan harus lebih peka dan peduli terhadap lingkungannya.

” Seyogyanya para pemuda lebih peka dan peduli terhadap lingkungannya, apabila menemui hal hal yang mencurigakan yang berdampak terjadinya kejahatan agar segera menghubungi pihak kepolisian.

0 komentar:

Posting Komentar