Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Kamis, 23 Februari 2017

Ditinggal Merumput, Sepeda Motor Hilang



Ditinggal pergi mencari rumput, sebuah sepeda motor roda tiga Tossa AB 3393 SC milik HW (73) warga Depok Panjatan hilang dicuri ketika di parkir di bulak gede desa setempat, Kamis (23/2) sekitar pukul 12.30.
Menurut keterangan korban, kejadian bermula ketika dirinya pergi mencari rumput untuk pakan ternak di bulak gede atau sekitar 400 m selatan GKJ Wates Selatan. Sampai di lokasi, ia memarkir sepeda motornya di pinggir jalan dengan kunci masih menggantung di kontak.

“Sepeda motor saya tinggal ke tengah sawah yang jaraknya kurang lebih 100 m. Ketika saya tinggal merumput tak lama kemudian mendengar suara mesin sepeda motor. Setelah saya tengok ternyata sepeda motor sudah tidak ada. Kemudian saya langsung lapor ke Polsek Panjatan,” jelasnya.
Diduga pelaku memanfaatkan kondisi lokasi yang sepi dan melihat kunci sepeda motor masih menggantung. Akibatnya korban menderita kerugian kurang lebih Rp 1 juta.

Hingga saat ini kasus masih dalam penyelidikan, petugas dari Polres Kulonprogo dan Polsek Panjatan melakukan patroli di sekitar lokasi kejadian.

0 komentar:

Posting Komentar