Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Sabtu, 18 Februari 2017

Cegah Tindak Pidana , Polsek Kalibawang Patroli Wilayah Perbatasan



 
Kulonprogo- Sabtu (18/02/2017) pukul 00.00-02.30 WIB, anggota Polsek Kalibawang Kulonprogo dipimpin Ipda Tukijan melaksanakan patroli R4 guna cegah curat maupun curas di Jembatan Progo perbatasan Jateng DIY, Pasar Jagala, SMP Maarif Kalibawang, Lentera Kasih Ancol ,Tower BTS Pantog Kulon Kalibawang Kulonprogo.

Dengan selesainya tahapan pencoblosa Pilkada Serentak di Kabupataen Kulonprogo dan masih berlangsungnya tahap penghitungan di PPK , jajaran petugas Polsek Kalibawang meningkatkan penjagaan di perbatasan wilayah antara Kabupaten Kulonprogo dengan Kabupaten Magelang Jawa Tengah. Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi kondusif juga mencegah adanya tindak pidana curat maupun curas di wilayah perbatasan.


Sementara itu segenap warga di perbatasan  mengatakan, sangat mendukung apa yang dilakukan petugas tersebut dengan patroli keliling khususnya di perbatasan wilayah untuk memberikan rasa aman kepada warga setempat .

Humas Polsek Kalibawang 

0 komentar:

Posting Komentar