Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Selasa, 21 Februari 2017

Jalin Silaturahim, Bhabinkamtibmas Bumirejo Jenguk Perangkat Desa



Polisi bukan hanya sekedar profesi tetapi juga sebagai jalan untuk mengabdi. Hal tersebut benar- benar dilaksanakan oleh Aipda Marsudi

Anggota Kepolisian yang sehari- hari bertugas di Polsek Lendah, Kulonprogo dan menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Bumirejo ini menunjukkan kepeduliannya kepada warga binaanya yang sakit, Selasa (21/2)

Adalah Sogi selaku perangkat Desa Bumirejo yang sedang Opname di rumah sakit dikarenakan demam berdarah. Kunjungan yang dilakukan Aipda Marsudi ini tak lepas untuk mempererat tali silaturahim dan hubungan yang baik antara Polri dengan Pemerintah Desa.

Tak lupa Aipda Marsudi doakan agar Sogi lekas sembuh dari sakitnya. Dia juga mengajak kepada warga yang kebetulan juga sedang menjenguk Sogi agar selalu memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar. Jangan sampai ada air yang menggenang yang menjadi tempat bersarang dan berkembangbiak nyamuk.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar