Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Selasa, 14 Februari 2017

Melaju Dengan Kecepatan Tinggi,Honda Brio Tabrak Penyeberang Jalan Di Sentolo


Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Yogya-Wates Km 21 atau tepatnya di Pedukuhan Kalimenur, Desa Sukoreno, Kecamatan Sentolo pada Senin (13/02/2017) sekira pukul 16.30 WIB.

Sebuah mobil jenis Honda Brio dengan nomor polisi R 9244 QH yang dikemudikan oleh Hanif Purbaya (21), warga kampung Angsana Nomor 1 Perumahan Teluk Purwokerto, Jawa Tengah, menabrak penyeberang jalan atas nama Waluyo (65), warga Pedukuhan Mertan, Desa Sukoreno. Akibatnya korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit terdekat.

Menurut salah seorang warga setempat, Giyatno (53), kendaraan tersebut melaju dari arah Yogyakarta menuju Purworejo dengan kecepatan cukup tinggi. Sesampai di lokasi dikejutkan adanya warga yang menyeberang jalan secara mendadak.

”Informasinya korban menyebrang mendadak dan pengemudinya kaget. Dia sudah berusaha mengurangi kecepatan tapi tetap kena bagian depan sebelah kiri,” ujar Giyatno.

Korban sempat terpental di atas kaca mobil bagian depan sebelah kiri dan mengalami luka parah di bagian kepala. Mengetahui kejadian ini, pengemudi kendaraan meminta bantuan warga setempat dan berupaya mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat. Namun nahas korban menghembuskan nafas terakhir saat tiba di rumah sakit.

Sejumlah anggota polisi sektor Sentolo yang tiba di lokasi kejadian, selain meminta keterangan pengemudi mobil dan sejumlah saksi, juga melakukan olah TKP.
















sumber:sorotklp

0 komentar:

Posting Komentar