Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Kamis, 09 Februari 2017

Kecelakaan Lalu-Lintas Masih Sering Terjadi Di Wilayah Pengasih


Kecelakaan terjadi di ruas jalur alternatif menuju kota Wates, tepatnya di Derwolo, Desa Pengasih, Kecamatan Pengasih, Rabu (08/20/2017) sekira pukul 16.30 WIB. Dua buah motor bertabrakan dan menyebabkan seorang pembonceng hilang kesadaran dengan tidak mengenal sejumlah tetangga yang memberikan pertolongan.

Sebuah sepeda motor matic jenis Honda Vario dengan nomor polisi AB 5210 FL warna merah yang dikendarai oleh Hendra (17), warga setempat yang tengah memboncengkan Tumiyem (49), terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Matic jenis Vario warna putih Nopol AB 4676 GL yang dikendarai oleh Giyanto (44), warga Karangnongko, Kelurahan Wates.

Menurut salah seorang warga setempat, Ngatiran (40), kedua sepeda motor melaju dari arah selatan ke utara. Saat tiba di lokasi, sepeda motor Vario warna merah hendak berbelok ke kanan dan berhenti di tengah marka pembatas. Namun saat tengah berbelok, mendadak ditabrak sepeda motor Vario warna putih yang juga melaju dari arah yang sama.

”Tadi yang Vario merah sudah menyalakan lampu sein. Pas belok motor yang dari belakang malah menabrak, dan semua sempat terpental ke tepi jalan aspal,”papar Ngatiran.

Mengetahui adanya kejadian ini, sejumlah warga setempat langsung memberikan pertolongan dan mengevakuasi pembonceng motor Vario warna merah, lantaran sempat mengalami pingsan.

”Tadi pemboncengnya sempat pingsan, pas sudah sadar tidak ingat apapun. Dia kan warga sini, saat ditanya beberapa tetangga tetap nggak ingat,” tambah Ngatiran.

Saat sejumlah warga mengetahui kondisi tersebut, kemudian segera dievakuasi ke poliklinik terdekat, serta melaporkan ke petugas Unit Laka Lantas Polres Kulon Progo.

Saat mengetahui kondisi korban masih belum mampu mengingat sejumlah keluarga, kemudian dengan diantar oleh petugas Unit Laka Lantas Polres Kulon Progo, korban dirujuk ke RSUD Wates. Sedangkan dua pengendara sepeda motor vario mengalami luka lecet.

0 komentar:

Posting Komentar