Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Senin, 27 Februari 2017

Bina Sikap Saling Hormat, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga



Kulonprogo- Giat Bhabinkamtibmas Desa Jatirejo, Lendah Aipda Nanang Susanto, pada hari ini Senin tanggal 27 Pebruari 2017, sekira pukul 13.30 Wib, melaksanakan giat sambang di rumah Bapak Sumadi warga Rt 3 Dsn Kutan, Ds. Jatirejo, Lendah, Kulonprogo.

Dalam kesempatan Bhabinkamtibmas bersama dengan Kasi Pemerintah Ds Jatirejo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus penyuluhan langsung terkait dalam mensikapi kehidupan ditengah-tengah masyarakat agar saling menghormati agar selalu tercipta rasa kerukunan dan kebersamaan.Menghargai hasil karya orang lain merupakan salah satu upaya membina keserasian dan kerukunan hidup antarmanusia agar terwujud suatu kehidupan masyaraakat yang saling menghormati dan menghargai sesuai dengan harkat dan derajat seseorang sebagai manusia. Menumbuhkan sikap menghargai hasil karya orang lain merupakan sikap yang terpuji karena hasil karya tersebut merupakan pencerminan pribadi penciptanya sebagai manusia yang ingin dihargai.

Giat berjalan aman, lancar dan tertib.

Humas Polsek Lendah

0 komentar:

Posting Komentar