Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Selasa, 07 Februari 2017

Pilkada 2017 : Kapolres Tekankan Kepada Anggota Untuk Netral



tribratanews.polri.go.id - Bertempat di halaman depan Polres Kulonprogo, Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi, S.Ik. memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kulonprogo, Selasa (7/2/2017)

Dalam arahannya Kapolres menekankan agar anggota Kepolisian untuk netral dalam Pilkada 2017 ini. Tidak ikut kampanye, mengarahkan warga kepada salah satu paslon maupun menjadi tim suksesnya karena Polri akan menindak tegas anggota yang melanggar.


Kapolres menekankan bahwa Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Kepolisian di tengah-tengah masyarakat. Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas dituntut untuk proaktif dalam melakukan pembinaan terhadap warga masyarakat yang menjadi tanggung jawabnya untuk dapat meningkatkan partisipasi masyarakat, kesadaran hukum dan ketaatan warga masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan yang berlaku.

Sebelumnya Bhabinkamtibmas dikumpulkan di MakoPolres Kulonprogo guna pengecekan kelengkapan kendaraan dinasnya juga kelengkapan surat-surat nya seperti SIM dan STNK oleh Kasi Propam Polres Kulonprogo Iptu Agus.

Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar