Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Jumat, 03 Februari 2017

Polsek Kalibawang Sambang Poskamling Untuk Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif


Personil dari jajaran Polsek kalibawang menyambangi beberapa Pos Keamanan Lingkungan yang ada di wilayah Desa Banjarharjo Kecamatan Kalibawang pada Kamis malam (02/02/2017).

Ini sebagai salah satu bentuk kontrol Kepolisian yang bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif apalagi sebentar lagi di wilayah Kabupaten Kulonprogo akan dilaksanakan Pilkada
.

“Kita ingin menjalin silaturahmi dengan warga sekaligus mengucapkan terima kasih khususnya kepada warga yang melaksanakan ronda di poskamling. Dengan keberadaan poskamling ini tugas Kepolisian dalam meciptakan kamtibmas yang kondusif akan lebih ringan berkat adanya partisipasi warga yang melaksanakan ronda,” tutur Aiptu Seniyo dalam kunjungannya ke salah satu Pos kamling.

Pada kunjugannya, Aiptu Seniyo berpesan kepada petugas pos kamling apabila menemukan kejanggalan atau tindakan kriminalitas di wilayahnya, bisa segera menghubungi nomor telepon Kantor Polisi terdekat atau bhabinkamtibmasnya. Pihak kepolisian pun bisa dengan sigap mengambil tindakan. 

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Banjarharjo mengatakan,”Pos Kamling di desa Banjarharjo sudah cukup baik dan kedepannya harus bisa dipertahankan dan setiap petugas Pos Kamling harus bisa bersinergi dengan pihak kepolisian terutama pada Bhabinkamtibmas karena dengan kerjasama keamanan di desa kita ini akan bisa terwujud.”











0 komentar:

Posting Komentar