Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Rabu, 08 Februari 2017

Rem Blong,L300 Terjun Ke Jurang Di Kokap


Kecelakaan tunggal kembali terjadi. Kali ini kecelakaan melibatkan sebuah mobil bak terbuka bermuatan kayu gelondongan yang terperosok dan terjun ke dalam jurang sedalam 10 meter di Pedukuhan Sungapan II. Hargotirto, Kecamatan Kokap pada Selasa (07/02/2017) malam.

Mobil bak terbuka berjenis Mitsubishi L300 milik Agus Riyadi (26) warga Menguri, Hargotirto, Kecamatan Kokap tersebut terjun ke dalam jurang ketika melewati sebuah turunan.

”Tadi infonya karena jalan yang licin dan rem blong saat turun, ,” tutur Wahyu, salah seorang warga yang mengetahui kejadian tersebut. Selasa (07/02/2017).

Beruntung dalam kejadian tersebut tak terdapat korban jiwa, meskipun kerugian material diperkirakan mencapai jutaan rupiah. Mengetahui adanya kejadian tersebut beberapa warga serta petugas dari Polsek Kokap terjun ke lapangan untuk membantu mengevakuasi bangkai mobil tersebut.



















sumber:sorotklp
















0 komentar:

Posting Komentar