Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Selasa, 21 Februari 2017

Bhabinkamtibmas Banjarharjo Himbauan Kepada Penambang Pasir


Kegiatan penambangan pasir dengan cara manual menjadi mata pencaharian sebagian warga di sungai Progo yang terletak di dusun Bogo, Banjarharjo, Kalibawang, Kulonprogo.

Demi menghidupi keluarganya mereka bekerja tak kenal waktu meski hujan panas menerpa mereka. Terkait dengan cuaca ekstrim dengan tingkat curah hujan yang tinggi, Bhabinkamtibmas desa Banjarharjo Brigadir Agus Gutomo melakukan sambang serta himbauan kepada para penambang pasir, Selasa (21/2)


Brigadir Agus mengingatkan kepada para penambang bahwa dengan adanya curah hujan yang tinggi sewaktu-waktu bisa terjadi banjir besar, untuk itu para penambang diminta selalu waspada dan bisa membaca situasi alam sehingga keselamatan diri bisa terjaga.

"Mencari nafkah untuk keluarga memang memang penting, tapi tetap utamakan keselamatan diri dan waspada terhadap situasi cuaca yang tidak menentu." ujar Brigadir Agus.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar