Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Kamis, 23 Februari 2017

Antisipasi Bencana Alam Dan Tindak Kejahatan,Kapolsek Kokap Sambangi Warga Binaan


Untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang sering terjadi pada jam-jam rawan, Personil dari Polsek Kokap melaksanakan patroli sekaligus menyambangi tempat wisata yang ada di wilayah Polsek Kokap, Kamis (23/2).

Kapolsek Kokap AKP Satrio Arif Wibowo,SH mengatakan kegiatan patroli obyek vital dan sambang warga dilaksanakan untuk mencegah tindak pidana yang sering terjadi pada jam-jam rawan.Ditambahkannya, selain itu Patroli rutin tersebut dilakukan guna berdialog langsung dengan warga dan mendengarkan masukan dan saran dari warga. 


Saat sambang di tempat Wisata Kalibiru, AKP Satrio Arif Wibowo,SH berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya agar waspada terhadap gangguan keamanan, waspada dan antisipasi bencana alam karena intensitas hujan semakin tinggi serta tingkatkan kerukunan antar warga. 

” Kami harap partisipasinya dalam harkamtibmas, apabila ada gangguan terhadap kamtibmas, agar segera melapor ke saya selaku bhabinkamtibmas “, tambah AKP Satrio

.


0 komentar:

Posting Komentar