Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Rabu, 22 Februari 2017

Polres Kulonprogo Laksanakan Pengamanan Rekapitulasi Penghitungan Suara


Personil dari Polres Kulonprogo melaksanakan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan hasil pemungutan suara pemilihan bupati dan wakil bupati Kulon Progo 2017 tingkat kabupaten di auditorium salah satu hotel di Kecamatan Wates, Rabu (22/02/2017).

Dalam acara ini dihadiri oleh Penjabat Bupati Kulon Progo Budi Antono, Sekda Astungkoro, seluruh jajaran Forkompinda serta perwakilan PPK dari 12 kecamatan di Kulon Progo. 

Ketua KPU Kulon Progo, Muh. Isnaini menyampaikan bahwa setelah melaksanakan pemungutan suara pada 15 Februari di 937 TPS   di Kulon Progo yang kemudian dilakukan rekapitulasi tingkat kecamatan pada 16-17 Februari, KPUD menyatakan pemilihan berjalan lancar.

Ketua KPU DIY, Hamdan Kurniawan dalam sambutannya mengapresiasi kinerja KPUD Kulon Progo yang berhasil merangkum seluruh hasil form C1 dari 937 TPS untuk di scan kemudian diunggah di web KPU sebelum 12 jam.

Selain itu Hamdan juga mengapresiasi tingkat paritisipasi pemilih di Kulon Progo yang mencapai sekitar 77 %, padahal target yang diperkirakan oleh KPU   hanya sekitar 75 %.

Sementara itu, Pj.Bupati Kulon Progo, Budi Antono berharap agar nantinya dalam pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara bisa berjalan lancar. ”Semoga rekapitulasi semuanya berjalan lancar dan apapun nanti hasilnya seluruh pihak bisa menerima,” harapnya.





















0 komentar:

Posting Komentar