Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Selasa, 21 Februari 2017

Kapolsek Lendah, Menjadi Irup Upacara Hari Senin


Kapolsek Lendah  AKP Sutarno, SH menjadi Pembina Upacara pada saat Upacara bendera hari Senin (20/02/2017) pagi bertempat di SMP Muh 2 Lendah Kabupaten Kulonprogo.

Kegiatan ini untuk mendukung program Polisi Kunjungi Sekolah sebagai terobosan kreatif dari Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi,S.I.K. Dalam Upacara bendera ini Kapolsek Lendah  AKP Sutarno, SH selaku Pembina Upacara memberikan amanat kepada para peserta Upacara.

Dalam amanatnya Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas berupa bahaya menggunkan narkoba dan menekan kriminalitas dan kekerasan yang melibatkan anak-anak, baik jadi pelaku maupun korban kejahatan.

Serta mengajak siswa/i untuk melakukan hal yang positif, mengisi waktu dengan belajar dan patuh terhadap nasehat Guru maupun orang tua.AKP Sutarno,SH juga mengatakan  agar kepada siswa mematuhi peraturan lalu lintas apabila sedang menjadi pengguna jalan. Jauhi penggunaan Narkoba, aksi tawuran dan pergaulan bebas yang dapat merugikan diri sendiri serta masa.

Kegiatan Polisi Kunjungi Sekolah yang dilakukan Polres Kulonprogo ini akan dilakukan secara terus berkesinambungan dengan sasaran kesemua sekolah yang ada di wilayah Hukum Polres Kulonprogo
.

Dari pihak sekolah sangat antusias serta menyampaikan terima kasih dan apresiasinya berharap pembinaan seperti ini hendaknya dilakukan secara terus menerus.

0 komentar:

Posting Komentar