Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Senin, 06 Februari 2017

Kabag Ops Pimpin Pengamanan Debat Paslon Bupati Dan Cawabub Terakhir Di TVRI


tribratanews.polri.go.id - Sebanyak puluhan personil dari Polres Kulonprogo diterjunkan untuk pengamanan debat terakhir kandidat pasangan calon (paslon) Bupati/Wakil Bupati Kulonprogo periode 2017-2022.Kabag Ops Polres Kulonprogo Kompol Sugiyanto, S.Sos,MA yang memimpin jalannya pengamanan ini mengatakan, jumlah itu merupakan personel gabungan dari Personil Polres dan Polsek jajaran.

“Total semua 90 orang personel Polri yang dilibatkan untuk memberi pengamanan. Terhadap pemeriksaan semua undangan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP), belum ada temuan ataupun undangan yang membawa barang terlarang,” kata Kompol Sugiyanto, S.Sos,MA.

Debat kandidat paslon Bupati/Wakil Bupati Kulonprogo priode 2017-2022 dilaksanakan di TVRI Yogyakarta, dihadiri seratusan tamu undangan dan tim paslon juga hadir menyaksikan debat kandidat terakhir ini.Peserta debat kandidat ini terdiri dari dua paslon sesuai nomor urut yakni, paslon satu Zuhadmono-Iriani dan paslon dua Hasto-Tedjo..

Debat terakhir ini menyampaikan, tujuan dari debat paslon kandidat itu hanya untuk ajang menyebarkan profil dan visi misi kandidat sehingga dikenal dan diketahui oleh masyarakat daerah di Kulonprogo.Pengamanan berjalan lancar dari keberangkatan dan kepulangan kedua pasangan calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Kulonprogo.


0 komentar:

Posting Komentar