Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Jumat, 03 Februari 2017

Kapolres Kulonprogo Pimpin Serah Terima Jabatan Pejabat Polres Kulonprogo


Kulonprogo (Tribratanews.polri.go.id)- Jumat ( 03/02/2017) Bertempat di Aula Polres Kulonprogo Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaidi memimpin serah terima jabatan Kabag Sumda,Kasat Reskrim , Kapolsek Samigaluh Polres Kulonprogo. Pada acara serah terima jabatan ini di ikuti oleh Pejabat Polres Kulonprogo  seluruh anggota Polres Kulonprogo dan Bhayangkari Pim staf. Pada sertijab ini Kompol Haryo Duto Pamungkas menjabat Kabag Sumda  Polres Kulonprogo , sementara pejabat lama Kompol Sudarmawan mendapat tugas baru sebagai Kasubag Ren Lat Ops BagbinLat Ops Roops Polda Daerah Istimewa Yogjakarta, untuk posisi jabatan Kapolsek Samigaluh  di isi oleh AKP Gunardi Tejamurti, S.H, M.H.yang semula menjabat Kanit Reskrim Polsek Sentolo. Semrentara pejabat lama AKP Lucia Sri Haryati medapat tugas baru sebagai Kasubag Prograr Bag Ren Polres Sleman . Sementara untuk Kasat Resrim di percayakan kepada AKP Dicki Hermansyah, S,I.K. 


Dalam Amanatnya Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaidi mengatakan bahwa mutasi di tubuh kepolsian merupakan hal biasa dan serah terima jabatan di lingkungan Polri mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya Polri  untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. Hal ini merupakan bagian dari pembinaan bagi setiap personel Polri sebagai bagian dari regenerasi   kepemimpinan     yang    berjalan, sehingga diharapkan   dapat  membawa ide-ide baru dan     mampu menciptakan        langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi.   Hal ini sangatlah dibutuhkan karena untuk mengimbangi dinamika di masyarakat yang terus berubah.


Kapolres menyampaikan kepada  pejabat lama diucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini dan semoga sukses ditempat yang baru, dan kepada pejabat  yang baru saja dilantik Kapolres  mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban. segera menyesuaikan terhadap situasi kerja ." Teruskan apa yang baik yang telah dilaksanakan pejabat lama. lakukan terobosan kreatif dan inovatif akan kami tunggu untuk terus menjaga kinerja kita" pungkas Kapolres Kulonprogo.




Humas Polres Kulonprogo


0 komentar:

Posting Komentar