Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Sabtu, 11 Februari 2017

Polres Kulonprogo Siap Amankan Pilkada 2017


Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi,S.I.K memimpin gelar apel kekuatan, sekaligus mengecek kesiapan personil maupun sarana prasarana pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada 15 Februari 2017. Apel tersebut langsung dipimpin Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi,S.I.K di Mako Polres Kulonprogo, Sabtu 11 Februari 2017.

AKBP Nanang Djunaedi,S.I.K mengingatkan kepada seluruh personil untuk selalu siap siaga dalam menghadapi setiap gejolak yg kemungkinan terjadi di Lapangan. Lebih lanjut Ia menambahkan, kepada seluruh personil untuk selalu mempersiapkan kelengkapan pengamanan sebelum terjun ke Lapangan.Sebanyak 700 personil dilibatkan dalam apel gelar pasukan tersebut, diantaranya bertugas sebagai PAM TPS yang ada di 12 Kecamatan dalam Kabupaten Kulonprogo.


“Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh personil pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kulonprogo untuk selalu siap siaga dalam kondisi apapun. Termasuk kelengkapan sarana dan prasarana pengamanan, agar perencanaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan maksimal” ungkap AKBP Nanang Djunaedi,S.I.K di hadapan ratusan personil.


0 komentar:

Posting Komentar