Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Sabtu, 04 Februari 2017

AKP Lucia : Walaupun Berbeda Tempat Tugas, Kita Tetap Bersaudara



tribratanews.polri.go.id - Polwan dan PNS Putri Polres Kulonprogo menggelar acara pengantar tugas untuk AKP Lucia Sri Haryati selaku senior Polwan Polres Kulonprogo yang dilaksanakan di kawasan wisata Hutan Mangrove dusun Pasir Mendit, Jangkaran, Temon, Kulonprogo, Sabtu (4/2/2017)

Kegiatan yang dibalut dengan suasana keakraban ini mendapatkan apresiasi dan kesan yang mendalam bagi AKP Lucia yang Jum'at kemarin telah melaksanakan serah terima jabatan di Polres Kulonprogo dan untuk selanjutnya melaksanakan tugas di Polres Sleman.


"Saya sangat terharu dengan diadakannya acara ini. Tak lupa jika selama saya berada di Polres Kulonprogo ini ada banyak salah baik perkataan maupun tingkah laku saya selaku pribadi memohon maaf sebesar-besarnya. Kita tetap saudara walupun berbeda tempat tugas." ungkap AKP Lucia

Menutup acara ini AKP Lucia berpesan kepada para senior Polwan untuk selalu membimbing para juniornya. "saya titip para junior saya ini kepada senior polwan Polres Kulonprogo untuk selalu membimbing adik-adiknya selayaknya anak sendiri, jika ada salah ya di tegur dengan cara yang halus." tutupnya.





Humas Polres Kulonprogo (wicax)

0 komentar:

Posting Komentar