Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Senin, 06 Februari 2017

Pos Pols Nyi Ageng Serang Terima Kunjungan Tim Uji Kelayakan Dari Polda DIY


Kulonprogo-Pada hari Senen tanggal 6 Februari 2017 pukul 10.30 wib sampai dengan  pukul 12.00 wib di Kantor Pos Pol Nyi Ageng Serang Kapos Pol Nyi Ageng Serang Iptu Burhan menerima Kunjungan Kerja Tim Uji  Kelayakan Dari Polda DIY Kabag Strajemen AKBP.Cahyani, Anjen Bagdal Progar AKBP. Riwanto.Y,KLD.Program Bag Ren Kompol Suyono.Paur, Stra Bang Penata TK.I Sujarwaji,Bamin Bripka Anton.


Dan didampingi Kasubag Ren Polres Kulonprogo AKP. Sudarsono, SH melakukan pengecekan sekaligus mengumpulkan data yang meyakinkan serta persyaratan yang diperlukan guna meningkatkan Tipe Pos Pol menjadi Pol Subsektor untuk mendukung pengamanan keberadaan bandara.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan dilokasi perumahan dilahan PAG yang terdampak pembangunan bandara yang telah dikosongkan dan temui oleh Karyawan Angkasapura I Bapak Agus Andriyanto di Hotel Pandansari sekaligus melakukan koordinasi, kegiatan berlangsung aman kondusif.

Humas Polsek Temon

0 komentar:

Posting Komentar