Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Jumat, 17 Februari 2017

Polres Kulonprogo Dan Jajaran Polsek Sosialisasikan Penerimaan SIPSS


Polres Kulonprogo beserta Polsek jajaran Polres Kulonprogo mensosialisasikan penerimaan siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun 2017. Dengan memasang spanduk di depan mako Polsek masing-masing di kabupaten Kulonprogo, jum’at (17/02).

Seperti yang terlihat sudah dilakukan pemasangan oleh Polsek Kokap , Polsek Kalibawang dan Polsek polsek lainnya yang sedang dalam proses dipasang di depan makonya masing-masing.


Kapolres Magetan AKBP Nanang Djunaedi, S.I.K. melalui Kasubbag Humas AKP Heru Meiyanto, “mengatakan bahwa tujuan pemasangan spanduk penerimaan ini dilakukan untuk menjaring calon anggota Polri sebanyak-banyaknya disekitar wilayah Polres Kulonprogo, Penerimaan calon anggota Polri dari sumber sarjana tersebut dibuka 25 Januari  s/d 28 Februari 2017. untuk informasi lebih lanjut silahkan datang langsung ke bagian Sumda Polres Kulonprogo.

Pendaftaran online (SIP)SS bisa di lakukan dengan membuka web www.penerimaan.polri.go.id dan pendaftaran ulang bertempat di kantor Dalpres Corner Biro SDM Polda DIY.

0 komentar:

Posting Komentar