Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Senin, 13 Februari 2017

Ipda Udi Pembinaan Di SD Muhammadiyah Girinyono


tribratanews.polri.go.id - Panit 1 Binmas Polsek Pengasih Ipda Udi Wibawa Senin (13/2/2017) mendapatkan kesempatan menjadi pembina upacara di SD Muhammadiyah Girinyono, Sendangsari, Pengasih, Kulonprogo yang diikuti oleh 70 siswa.

Pada kesempatan ini Ipda Udi menyampaikan kepada para peserta upacara untuk meningkatkan disiplin disertai ibadah yang khusuk karena kedepan tantangan semakin berat. Terapkan sopan santun di lingkungan rumah dan sekolah baik kepada orang tua, guru maupun sesama teman.

Saat ini banyak kejadian kecelakaan lalulintas yang melibatkan anak dibawah umur, oleh karena itu Ipda Udi mengingatkan kepada para siswa untuk tidak mengendarai sepeda motor dimanapun juga. 


Serta tak kalah penting hati-hati dalam penggunaan media sosial, karena jika tidak bijak dalam menggunakan media sosial akan terjerumus kedalam hal negatif.

Diakhir amanatnya Ipda Udi mengingatkan kepada seluruh peserta upacara untuk menyampaikan kepada orangtuanya ketika mengantar kesekolah untuk menggunakan helm baik pengendara maupun pembonceng. Karena keselamatan berawal dari perilaku diri sendiri.


Humas Polsek Pengasih

0 komentar:

Posting Komentar