Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Rabu, 15 Februari 2017

Pantau Pilkada, Kapolda DIY Cek TPS Wates



Kapolda D.I.Yogyakarta Brigadir Jenderal Drs. H.Ahmad Dofiri, M.Si didampingi Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi, S.I.K. mengunjungi 2 (dua) tempat pemungutan suara (TPS) yaitu TPS Gor Wates dan TPS Man 2 Wates untuk mengecek keamanan jalannya Pilkada 2017 Kabupaten Kulonprogo, Rabu (15/2/2017)

Untuk pengamanan Pilkada Kabupaten Kulonprogo ini Polres Kulonprogo menerjunkan 700 personil yang disebar ke 937 TPS, pengamanan KPU, Panwaslu, Gudang Logistik KPU serta Satgas Operasi Mantap Praja dan didukung 116 personil Satbrimobda Polda DIY serta 92 personil Ditsabhara Polda DIY.

Dalam kunjungannya Kapolda sempat berbincang-bincang dengan petugas TPS mengenai pelaksanaan pencoblosan. Kapolda juga memberikan apresiasi kepada petugas linmas yang dengan semangat menjaga TPS meskipun di usia senja.

Perlu diketahui sampai dengan berita ini dibuat situasi dan kondisi Pilkada kabupaten Kulonprogo dalam kondisi aman dan tertib. Ini tak lepas dari peran serta seluruh elemen masyarakat yang ikut menjaga keamanan dan ketertiban dilingkun
gannya masing-masing.


Humas Polres Kulonprogo


0 komentar:

Posting Komentar