Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

PETUGAS PIKET UNIT LANTAS POLSEK SENTOLO MELAKSANAKAN PATROLI JALAN RAYA

      SENTOLO.Polsek Sentolo melalui Unit Lalu Lintas (Lantas) Polsek Sentolo melaksanakan kegiatan Patroli Jalan Raya. Kegiatan Patroli Jal...

Jumat, 09 Desember 2016

Waka Polres : Satgas Saber Pungli Akan Segera Lakukan Sosialisasi



Satgas Saber pungli Kulon Progo yang baru saja dikukuhkan dan dilantik oleh Penjabat Bupati Kulon Progo, Budi Antono, Kamis(08/12/2016) bertempat di Gedung Kaca, Kompleks Pemkab Kulon Progo diharapkan bisa segera melaksanakan tugasnya untuk memberantas pungutan liar yang ada di Kulon Progo.

Ketua Tim Pelaksana Satgas Saber Pungli Kulon Progo, Kompol Heru Muslimin menjelaskan bahwa setelah dilakukan pengukuhan keanggotaan, pihaknya agan segera menyusun action plan yang lebih mendetil.

”Untuk action plan yang baru kami susun baru bersifat sosialisasi dan pencegahan di instansi-instansi di Kulon Progo yang memberikan pelayanan atau bersinggungan langsung dengan masyarakat,” tutur Kompol Heru Muslimin, Kamis (08/12/2016).

Selain melakukan sosialisasi, Kompol Heru menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan pendataan kepada seluruh instansi yang ada di Kulon Progo untuk memberikan laporannya. ”Hal ini dilakukan dengam tujuan agar kami bisa mengetahui apakah ada titik-titik rawan yang terdapat pelanggaran,” imbuh Kompol Heru.

Semua SKPD yang ada juga sudah diminta untuk melaporkan program program apa saja yang bersinggungan langsung agar satgas saber pungli bisa melakukan infentarisasi.

”Inventarisasi akan kami lakukan secara mendetail, apabila ada program yang bersinggungan langsung dengan masyarakat, apalagi itu menarik sejumlah biaya akan kami telusuri apakah sesuai dengan peraturan atau tidak,” katanya.


sumber:sorotkp

0 komentar:

Posting Komentar