Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

BHABINKAMTIBMAS HADIRI PEMBENTUKAN PANITIA PENJARINGAN DAN PENYARINGAN KASI ULU-ULU KALURAHAN BANJARASRI

      Kalibawang - Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjarasri Polsek Kalibawang Aiptu Endis Triyanto bersama Babinsa Serka Tukidi menghadiri pem...

Minggu, 25 Desember 2016

Polres Kulonprogo Terus Siagakan Anggotanya Sampai Tahun Baru 2017


Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi,S.I.K ,selesai mengecek sejumlah gereja yang ada di wilayah hukumnya yang terkait pelaksanaan ibadah Natal. Setelah melakukan pengecekan dan peninjauan, Kapolres mengungkapkan situasi dalam keadaan aman.

“Hasil pengecekan , pos-pos pengamanan, kesiapan anggota dan pelaksanaan pengamanan di gereja-gereja yang didatangi semua berjalan aman dan tertib,” kata AKBP Nanang Djunaedi,S.I.K, usai melakukan pengecekan dan peninjauan ,Minggu (25/12/2016) .

” Malam natal ini berjalan aman dan tertib atas bantuan dan kerjasama seluruh masyarakat di Kulonprogo dan khususnya wilayah hukum Polres Kulonprogo, “Polri, TNI dan pemerintah daerah kemudian dibantu pemuda-pemuda gereja bahu-membahu memberikan pelayanan yang terbaik,” jelas Kapolres Kulonprogo.

Dalam pengamanan Natal kali ini, AKBP Nanang Djunaedi,S.I.K menerapkan pola pengamanan maximum security. Dalam pola tersebut, petugas melakukan pemeriksaan yang ekstra terhadap masyarakat.

Hal tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. “Namun demikian dipastikan kegiatan ini semata-mata untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujarnya.

” Acara natal ini Berjalan lancar dan aman. Ini menunjukkan tingginya tingkat toleransi dan rasa kepedulian masyarakat khususnya di Kulonprogo, Untuk memastikan keamanan dalam rangkaian perayaan Natal, kata dia, pihaknya menyiagakan pengamanan di pos-pos keamanan sekitar gereja di wilayah hukum Polres Kulonprogo, serta melakukan sterilisasi gereja oleh tim Gegana Brimobda Polda DIY.” tutup Kapolres.










0 komentar:

Posting Komentar