Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Hadiri Giat Sosialisasi Rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul-Banyuroto

    Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Aiptu Uji Raharjo menghadiri undangan sosialisasi rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul - ...

Minggu, 25 Desember 2016

Vario Vs Jupiter,Dua Korban Luka-Luka


Dua korban kecelakaan sepeda motor di jalur nasional Jalan Wates-Purworejo, tepatnya Pedukuhan Kaliwangan Kidul, Desa Temon Kulon, Kecamatan Temon mengalami luka yang cukup serius. Keduanya dilarikan ke rumah sakit setelah motor yang dikendarainya menabrak sepeda motor yang hendak menyebrang jalan, Sabtu (24/12/2016).

Mulanya, Fajar Bayu Aji (28), warga Desa Sidolaju Kecamatan Widodaren, Ngawi mengendarai Honda Vario dengan Nomor Polisi AE 5154 M berboncengan dengan temannya Novan Himawan (28). Fajar melaju dari arah barat (Purworejo) dengan kecepatan tinggi.

Tanpa diduga, dari arah berlawanan Harjo Sumitro (66), warga Pedukuhan Tangkisan III, Hargomulyo, Kecamatan Kokap melaju dari arah Timur (Wates) mengendarai motor jenis Yamaha Jupiter dengan Nomor Polisi AB 5765 LL. Harjo berniat berbelok ke arah kanan secara mendadak.

Fajar yang melaju kencang kaget dan tidak mampu mengendalikan motornya, sehingga langsung menabrak Jupiter yang dikendarai Harjo.

”Itu tadi beloknya mendadak sehingga motor dari arah barat enggak sempat mengerem dan langsung kena,” tutur Latif, saksi mata di lokasi.

Mengetahui adanya kejadian ini, sejumlah warga sekitar langsung memberikan pertolongan dan melaporkan ke petugas Mapolsek Temon. Sejumlah anggota polisi yang tiba di lokasi kejadian, selain mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat, juga meminta keterangan sejumlah saksi serta melakukan olah TKP.

Suharisman (37), warga setempat menjelaskan, ”Dua orang yang naik motor Vario tadi lukanya cukup parah, patah tulang dan berdarah di kepala. Sudah dilarikan ke rumah sakit. Tapi untuk yang pakai Jupiter Cuma luka lecet saja.”

0 komentar:

Posting Komentar