Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Kamis, 08 Desember 2016

Polres Kulonprogo Laksanakan Pemakaman Aiptu Maryanta






Kulonprogo- Kepolisian Resort Kulonprogo melaksanakan Upacara pemakaman Aiptu Maryanta yang meninggal pada hari Selasa 06 Desember 2016 telah meninggal dunia karena sakit. Almarhum Aiptu Maryanta merupakan warga Republik Indonesia yang lama dinas di Polres Jepara.


Jenazah almarhum akhirnya dimakamkan dengan upacara pemakaman militer pada Rabu 07 Desember 2016 pukul 16.30 WIB di pemakaman umum desa Triharjo,Wates,Kulonprogo. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Kulonprogo Kompol Sudarmawan. Ratusan pelayat baik dari rekan Polisi maupun warga masyarakat mengantar mengiringi jenazah almarhum di peristirahatan terakhir.

Almarhum Aiptu Maryanta  meninggal dunia dikarenakan sakit. Semasa hidup almarhum dikalangan rekan-rekan serta masyarakat dikenal sebagai sosok Polisi yang baik dan bertanggung Jawab. Hal tersebut bisa diketahui dari beberapa rekan dan masyarakat saat mengenang perjalanan dan pergaulannya selama dengan almarhum saat masih hidup.

Kompol Sudarmawan saat upacara pemakaman mengungkapkan turut berbela sungkawa kepada keluarga terhadap meninggalnya almarhum. Almarhum dikenal baik dan tanggung jawab dalam kedinasan, imbuhnya.

Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar