Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Hadiri Giat Sosialisasi Rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul-Banyuroto

    Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Aiptu Uji Raharjo menghadiri undangan sosialisasi rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul - ...

Senin, 12 Desember 2016

Polsek Pengasih Bersama Identifikasi Polres Kulonprogo Tangani Penemuan Mayat Di Sentolo



Sejumlah warga yang hendak beraktivitas di lahan sawah di Desa Demangrejo, Kecamatan Sentolo, dikejutkan adanya sesosok jasad manusia yang diduga sudah meninggal dunia pada Senin (12/12/2016) pagi. Dengan adanya penemuan mayat ini, warga kemudian melaporkan ke Polsek Sentolo.

Menurut penuturan salah seorang saksi, Martono (54) saat dirinya hendak beraktizitas di sawah, tiba-tiba terkejut saat melihat adanya sesosok tubuh yang diduga meninggal dunia dalam posisi miring disebuah selokan di bulak Demangrejo. ”Saya pas mau mau nyemprot tanaman sempat kaget melihat itu tadi. Terus saya beritahukan ke teman-teman yang lain dan lapor polisi,” jelas Martono.

Petugas kepolisian dari Polsek Sentolo serta Tim Identifikasi Polres Kulon Progo yang tiba di lokasi kejadian langsung meminta keterangan sejumlah saksi dan melakukan olah TKP. Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, korban bernama Saliyo Widi Harsono (75), warga Pedukuhan Carikan, Desa Bumirejo, Kecamatan Lendah.

”Tadi ada kerabatnya yang datang ke sini, katanya sudah dari kemaren pergi dan sudah dicari ke sejumlah keluarga tapi tidak ada,” tambah Martono.

Adanya penemuan mayat ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Sentolo, AKP Gunadi Tejamurti. ”Iya ada, ini masih olah TKP. Kalau dugaan kemungkinan terpeleset dan jatuh ke selokan. Tapi belum bisa menyimpulkan apapun,” ujar Gunadi.

Kini adanya penemuan mayat ini, masih ditangani secara intensif oleh petugas Kepolisian Sektor Sentolo. Sedangkan jasad korban diserahkan ke pihak keluarga untuk secepatnya dimakamkan.


sumber:sorotkp

0 komentar:

Posting Komentar