Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Jumat, 16 Desember 2016

Sat Lantas Polres Kulonprogo Kenalkan Tertib Berlalu Lintas Sejak Dini Dengan Lomba Senam Polisi Cilik


Mapolres Kulonprogo digerudug ratusan bocah usia TK dan SD, Jumat (16/12/2016).Kehadiran para bocah itu bukan terkait kasus hukum.Melainkan, mereka hendak berkompetisi dalam Lomba Senam Polisi Cilik (Pocil) yang digelar Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kulonprogo.
Ada 20 kelompok anak TK dan 20 kelompok anak SD yang mengikuti lomba ini. Masing-masing kelompok terdiri dari 11 orang anak.


Tiap kelompok memeragakan senam lalulintas dengan kreativitasnya masing-masing.
"Lomba ini kami gelar dengan harapan ada sikap disiplin dan tertib lalulintas yang tertanam dalam diri anak-anak sejak dini," kata Kepala Unit Pendidikan dan Rekayasa, Satlantas Polres Kulonprogo, Ipda Tri Handoyo.
Menurutnya, sikap tertib dan disiplin berlalulintas sangat penting untuk diterapkan pada anak sejak belia. Ini jadi bagian untuk mewujudkan keamanan dan keselamatan bagi anak di jalanan.

0 komentar:

Posting Komentar