Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Kamis, 15 Desember 2016

Polres Kulonprogo Laksanakan Lat Pra Ops Lilin Progo 2016



KULONPROGO. Polres Kulonprogo melaksanakan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Lilin Progo 2016 di Aula Polres Kulonprogo, Kamis (15/12/2016). Sedangkan Operasi Lilin Progo 2016 berlangsung selama 10 hari dimulai tanggal 23 Desember 2016 s/d 1 Januari 2017.

Pelaksanaan Lat Pra Ops yang diikuti oleh 75 anggota ini dipimpin langsung Wakapolres Kulonprogo Kompol Heru Muslimin, S.Ik. Dalam amanatnya, Kompol Heru membacakan arahan Kapolres Kulonprogo terkait pelaksanaan Lat Pra Ops Lilin Progo 2016.

Diakhir amanatnya, Wakapolres mengingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu siap mengemban tugas yang diberikan. “ikuti latihan ini dengan serius dan seksama, karena dari latihan inilah kita mengetahui cara bertindak dilapangan” ujar Wakapolres.


Selain itu Wakapolres juga menyampaikan hasil vicon dengan Kapolri terkait situasi terkini. “Yang menjadi perhatian Kapolri saat ini adalah kasus intoleransi yang terjadi di Bandung dan Yogyakarta serta kasus terorisme. Untuk itu kita sebagai anggota Polri harus lebih peka untuk melakukan deteksi dini segala permasalahan yang akan timbul.” Tambah Kompol Heru.

Rangkaian kegiatan Lat Pra Ops Lilin Progo 2016 yang dimuai sejak pukul 08.00 wib ini diawali dengan pembukaan, penyampaian materi dari Bagops, Intelkam, Satsabhara dan Satlantas kemudian ditutup dengan pembacaan doa.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar