Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Hadiri Giat Sosialisasi Rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul-Banyuroto

    Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Aiptu Uji Raharjo menghadiri undangan sosialisasi rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul - ...

Minggu, 04 Desember 2016

Polsek Kalibawang Tangani Kasus Pembobolan Ruko


Dua ruko di Padukuhan Dekso, Desa Banjararum, Kecamatan Kalibawang dibobol maling dalam waktu yang hampir bersamaan pada Jumat (02/12). Selain berhasil menggondol berbagai macam barang dagangan, pelaku juga mengambil sejumlah uang tunai.

Menurut salah seorang pemilik ruko, Wagiman (50), peristiwa pencurian itu baru diketahui sekitar pukul 09.00 WIB.

”Ya kita enggak tahu seperti apa. Pas beberapa dagangan saya cek ternyata enggak ada. Kalau kemungkinannya itu pelaku lewat pintu belakang, karena ada yang rusak,” tutur Wagiman, Minggu (04/12/2016).

Hampir senada juga dikatakan oleh pemilik ruko lainnya, Nurul Juari (47). Puluhan barang dagangan seperti jam tangan, kaca mata, jaket serta celana panjang raib.

”Banyak yang hilang, untuk jam tangan saja 50 buah hilang, kaca mata 60 buah, belum seperti pakaian dan lainnya. Enggak tahu juga bagaimana, tapi pintu belakang juga rusak,” ungkap Nurul Juari.


Mendapati kejadian tersebut, kedua korban segera melaporkan tindak pencurian ke Mapolsek Kalibawang. Petugas telah meminta keterangan korban dan sejumlah saksi, juga melakukan olah TKP.

Kedua pemilik ruko diperkirakan mengalami kerugian lebih dari Rp 11 juta. Kasus pencurian di dua ruko itu hingga kini masih dalam penyelidikan petugas kepolisian.

0 komentar:

Posting Komentar