Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

PETUGAS PIKET UNIT LANTAS POLSEK SENTOLO MELAKSANAKAN PATROLI JALAN RAYA

      SENTOLO.Polsek Sentolo melalui Unit Lalu Lintas (Lantas) Polsek Sentolo melaksanakan kegiatan Patroli Jalan Raya. Kegiatan Patroli Jal...

Senin, 12 Desember 2016

Personil Pam Obwis Bantu Dorong Mobil



Anggota Kepolisian yang tengah melaksanakan pengamaan di obyek wisata Kalibiru, Kokap memberikan bantuan kepada pengendara mobil yang tiba-tiba mogok di jalan menanjak, Senin (12/12/2016).

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, personil pengamana bersama Pokdarwis (kelompok sadar wisata) Kalibiru bersama-sama mendorong mobil yang mogok tersebut ketempat yang lebih aman.

Perlu diketahui bahwa lokasi menuju obyek wisata Kalibiru, Kokap menempuh jalan yang cukup ekstrim, selain banyaknya tikungan jalannya juga sempit. 

Ada pula jalan menikung disetai tanjakan, sehingga diharapkan untuk pengunjung yang akan berwisata ke Kalibiru untuk mempersiapkan kendaraannya dalam kodisi fit, periksa sistem pengereman, kampas kopling dan tekanan ban.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar