Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Sambang Kalurahan, Panit Binmas Polsek Kalibawang Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Kalibawang- Panit Binmas Polsek Kalibawang Iptu Sudari bersama dengan Unit Binmas Polsek Kalibawang   melaksanakan giat sambang Kalura...

Jumat, 16 Desember 2016

Polres Kulonprogo Identifikasi Penemuan Mayat Di Kalibawang


Sejumlah warga di Padukuhan Salakmalang, Desa Banjar Harjo, Kecamatan Kalibawang dikejutkan dengan adanya penemuan sesosok mayat di lahan pertanian wilayah setempat, Jumat (16/12/2016) sekira pukul 16.00 WIB. Mengetahui adanya hal ini, warga kemudian mendadak gempar dan melaporkan ke petugas di Mapolsek Kalibawang.

Menurut salah seorang saksi, Subur Budianto (60) salah seorang warga Demangan, Desa Banjarharjo, korban bernama Sutarno (52) sengaja diminta membantu mengolah lahan sawah miliknya.

”Dia saya minta bantu mencangkul. Pagi sudah tapi saat tahu kondisi korban kurang sehat, dia saya minta untuk istirahat. Ternyata sore korban mulai mencangkul lagi, pas saya tengok ternyata dia sudah tertelungkup di dekat selokan,” papar Subur Budianto.

Saat didekati oleh saksi ternyata korban sudah meninggal. Mengetahui kejadian ini, kemudian dilaporkan ke Mapolsek Kalibawang.

”Tadi pas ada laporan, kita dengan beberapa anggota langsung ke lokasi dan pihak tim medis Puskesmas juga kita hubungi untuk memeriksa kondisi korban,” ujar Kaposek Kalibawang, Kompol. Joko Sumarah.

Sementara Tim Identifikasi dari Polres Kulon Progo beserta  tim medis dari Puskesmas Kalibawang yang tiba di lokasi langsung melakukan pemeriksaan dan olah TKP dari ditemukannya korban meninggal. Dari hasil sementara pemeriksaan terhadap korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Sedangkan dari data rekam medik Puskesmas Kalibawang, korban beberapa hari sebelum ditemukan meninggal, baru saja melakukan pemeriksaan dari penyakit epilepsi yang dideritanya.

”Tadi dari dokter puskesmas menyatakan seperti itu, kan ada data rekam medisnya. Untuk korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga,” tutur Kompol Joko Sumarah.

0 komentar:

Posting Komentar