Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Sambang Kalurahan, Panit Binmas Polsek Kalibawang Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Kalibawang- Panit Binmas Polsek Kalibawang Iptu Sudari bersama dengan Unit Binmas Polsek Kalibawang   melaksanakan giat sambang Kalura...

Rabu, 07 Desember 2016

Binrohtal Di Mapolres Kulonprogo


Kulonprogo- Rabu ( 07/12/2016)Bertempat di Masjid Ainurrahman Mapolres Kulonprogo berlangsung pembuinaan rohani dengan penceramah Ust Subandi dengan mengambil tema"
DENGAN MENELADANI AHKLAK DAN KEPEMIMPINAN NABI BESAR MUHAMMAD SAW KITA WUJUDKAN POLRI YANG PROFESONAL, MODERN DAN TERPERCAYA".


Dalam ceramahnya Ust Subandi mengatakan  NABI Muhammad merupakan sosok pemimpin yang paling ideal untuk dijadikan teladan hingga hari ini. Pandangan yang kokoh, pemikiran-pemikiran yang lurus, kecerdasan, kecermatan, dan pengetahuannya akan kemaslahatan umum, merupakan bukti-bukti nyata kepandaiannya. Kebutahurufannya justru memberikan nilai positif yang sangat mengagumkan. Ia tidak pernah menukil pandangan orang lain, dan ia tak pernah memperoleh setetes pun informasi dari selain-Nya. Allah-lah yang telah mencurahkan pengetahuan dan hikmah kepada manusia agung ini. Sejak-sejak hari-hari pertamanya, ia sudah dikenal sebagai seorang pemuda yang cerdas, terpercaya dan jujur. Tak akan keluar dari mulutnya suatu ucapan kecuali memberikan manfaat dan hikmah yang amat luas.

Beliau hanya memerintahkan agar manusia hanya menghambakan dirinya kepada Allah Subhanahu wata’ala semata. Hal yang patut diperhatikan dalam kepribadian beliau ialah bahwa sebagaimana tidak pernah takut menghadapi kegagalan, ketika memperoleh kemenangan pun beliau tidak pernah menyombong dan tetap menunjukkan sikapnya yang lurus. Dengan meneladani sifat Nabi Muhammad dalam kita melaksanakan tugas sehari hari kepolisian maka sikap Polri yang profesional modern dan terpercaya dapat terwujud.

Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar