Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Hadiri Giat Sosialisasi Rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul-Banyuroto

    Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Aiptu Uji Raharjo menghadiri undangan sosialisasi rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul - ...

Sabtu, 24 Desember 2016

Polres Kulonprogo Apel Siaga 1 Pengamanan Natal


Kepolisian Resor Kulonprogo menggelar apel siaga 1 pengamanan kegiatan Natal dalam rangka Operasi Lilin Progo 2016 di halaman tengah Polres Kulonprogo, Sabtu (24/12/2016)

Apil dipimpin oleh Kabagops Kompol Sugiyanto dilanjutkan arahan Kapolres Kulonprogo AKPB Nanang Djunaedi, S.I.K. yang diikuti seluruh personil Polri dan PNS Polri Polres Kulonprogo baik yang terlibat Operasi Lilin maupun tidak.


Dalam arahannya Kapolres mengatakan bahwa bekerja secara maksimal adalah kunci suksesnya pengamanan ini. Selain itu AKBP Nanang menekankan agar anggota melaksanakan tugas operasi kemanusiaan ini dengan penuh rasa ikhlas dan tanggung jawab karena tugas Kepolisian merupakan tugas yang mulia. Selain menegakan hukum dan juga harus dapat menjaga Kondusifitas wilayah Hukum Polres Kulonprogo.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar