Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

PETUGAS PIKET UNIT LANTAS POLSEK SENTOLO MELAKSANAKAN PATROLI JALAN RAYA

      SENTOLO.Polsek Sentolo melalui Unit Lalu Lintas (Lantas) Polsek Sentolo melaksanakan kegiatan Patroli Jalan Raya. Kegiatan Patroli Jal...

Minggu, 11 Desember 2016

Polsek Kokap Giatkan Patroli Malam Hari Di Sejumlah Obyek Vital


Anggota Polsek Kokap melakukan pemantauan dan patroli dialogis ke tempat-tempat obyek vital yang ada di wilayah Kokap. Hal itu tampak dilakukan Ps Kanit Sabhara beserta anggota Bhabin dan Sabhara Polsek Kokap di beberapa obyek vital  di wilayah  Kokap pada hari  Sabtu malam tanggal 10 Desember 2016.

Dalam patroli dialogis tersebut, anggota Polsek Kokap mengimbau para pemuda yang biasa nongkrong di malam hari lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan diri masing-masing. Selain patroli di tempat kumpul para pemuda unit patroli juga melaksanakan patroli di sejumlah obyek vital dan memberi himbauan agar petugas jaga agar selalu waspada akan adanya tindfak kejahatan malam hari. Petugas Polsek  juga meminta pihak petugas jaga bank agar segera melakukan koordinasi jika melihat adanya potensi gangguan Kamtibmas.



Selain itu untuk mendorong masyarakat agar giat menjaga lingkungannya, khususnya pada malam hari, anggota Polsek juga melaksanakan kegiatan sambang pos kamling di wilayah Kokap. Kegiatan sambang pos kamling pada malam hari dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan keamanan swakarsa terhadap lingkungannya. Kegiatan sambang ini sebagai cara memantau dan memberikan motivasi kepada masyarakat dalam berpartisipasi aktif mendukung terciptanya kamtibmas yang mantap di lingkungannya.Pos kamling merupakan salah satu sarana berkumpul untuk saling berbagi informasi dan berkomunikasi dengan warga untuk menciptakan situasi keamanan lingkungan.Patroli dilanjutkan ke pengecekan sejumlah APK yang berada di wilayah Kokap dan tidak ditemukan kerusakan dan kondisi masih utuh.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan dorongan moril pada masyarakat dalam berkesadaran melaksanakan kewajibannya ikut menjaga lingkungannya dan sebagai ajang bersilaturrahim sesama warga.

0 komentar:

Posting Komentar