Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Sambang Kalurahan, Panit Binmas Polsek Kalibawang Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Kalibawang- Panit Binmas Polsek Kalibawang Iptu Sudari bersama dengan Unit Binmas Polsek Kalibawang   melaksanakan giat sambang Kalura...

Senin, 12 Desember 2016

Akhir Libur Panjang, Polres Kulonprogo Fokus Pengamanan Obyek Wisata

 

Selama libur panjang ini, Polres Kulonprogo bersama jajarannya telah mengupayakan perlindungan keamanan, keselamatan dan kenyamanan masyarakat yang sedang berlibur dengan cara menggelar pasukan di sejumlah tempat wisata dan objek vital.

Di Kabupaten Kulonprogo ini terdapat banyak tempat wisata, baik wisata pantai seperti pantai Glagah, Pantai Congot, Pantai Trisik dan Pantai Bugel. Sedangkan untuk wisata alam yang saat ini sedang digandrungi para wisatawan yaitu wisata alam Kalibiru di Kokap.


Sejumlah personil siaga Polres Kulonprogo melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di objek wisata demi kenyamanan wisatawan yang datang. Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi, S.Ik. yang memantau langsung kegiatan anggotanya mengatakan "di akhir libur panjang ini personil kami gelar supaya wisatawan yang berkunjung merasa aman dan nyaman. Untuk Polsek mengamankan wilayahnya masing-masing", Senin (12/12/2016)

"Khusus untuk wisatawan yang hendak berkunjung ke Kalibiru saya menghimbau agar berhati-hati dan waspada dikarenakan kondisi jalan yang sempit, berkelok dan menanjak. Kondisi kendaraan juga harus dalam keadaan fit. Namun begitu bila terjadi suatu hal seperti mogok, anggota kami bekerja sama dengan pokdarwis setempat siap membantu" kata Kapolres Kulonprogo.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar