Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Sambang Kalurahan, Panit Binmas Polsek Kalibawang Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Kalibawang- Panit Binmas Polsek Kalibawang Iptu Sudari bersama dengan Unit Binmas Polsek Kalibawang   melaksanakan giat sambang Kalura...

Selasa, 27 Desember 2016

Pengamanan Unjuk Rasa Di Pabrik Briket Panjatan



Personil Polsek Panjatan dan Sabhara Polres Kulonprogo melaksanakan pengamanan unjuk rasa warga Pleret, Panjatan kepada pabrik briket di dusun 2 Pleret, Panjatan, Selasa (27/12/2016).

Sebelum pelaksanaan pengamanan terlebih dahulu dilaksanakan apel dan arahan dari Kabagops Polres Kulonprogo Kompol Sugiyanto yang didampingi Kapolsek Panjatan AKP Wahyu Sudadi, S.H.

Aksi unjuk rasa yang di ikuti kurang lebih 100 warga ini dipicu lantaran asap yang tercampur debu dari pabrik yang memproduksi arang briket yang dinilai menimbulkan polusi juga mengotori pakaian yang tengah dijemur, serta perabotan. Mereka menuntut, agar pihak perusahaan segera menindak lanjuti adanya keluhan tersebut.

Aksi yang dimulai dari pukul 08.30 wib tersebut berlangsung aman dan kondusif. Setelah selesai menyampaikan aspirasinya, warga membubarkan diri dengan tertib.

Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar