Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Hadiri Giat Sosialisasi Rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul-Banyuroto

    Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Aiptu Uji Raharjo menghadiri undangan sosialisasi rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul - ...

Rabu, 14 Desember 2016

Jelang Natal Dan Tahun Baru Polsek Lendah Laksanakan Operasi Miras


Untuk menciptakan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun baru 2017, Kepolisian Sektor Lendah  melaksanakan kegiatan operasi miras (minuman keras), Selasa (13/12/16)  malam Rabu.

Razia dilaksanakan oleh personel dipimpin langsung oleh Kapolsek Lendah  AKP Sutarno,SH dengan sasaran warung yang diduga menjual miras.

“Kita operasi dengan sasaran warung-warung jamu dan sejumlah toko yang di duga menjual miras yang ada di wilayah lendah,” kata Kapolsek Lendah  AKP Sutarno,SH.


Sesuai dengan perintah Kapolres, Kapolsek Lendah  AKP Sutarno,SH menyampaikan bahwa Polsek Lendah akan rutin melaksanakan razia miras dan penyakit masyarakat lainya dengan harapan wilayah hukum Polsek Lendah lebih aman dan kondusif, serta mencegah kerusakan moral warga khususnya para remaja dari pengaruh miras.

“Menjelang perayaan Natal dan Tahun baru, Kapolres memerintahkan kepada Polsek jajaran untuk melakukan operasi miras,” pungkas Kapolsek.












0 komentar:

Posting Komentar