Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Hadiri Giat Sosialisasi Rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul-Banyuroto

    Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Aiptu Uji Raharjo menghadiri undangan sosialisasi rekonstruksi Jalan Banyumeneng Kidul - ...

Kamis, 01 Desember 2016

Sat Lantas Polres Kulonprogo Tangani Laka Lantas Bus PO.Mulyo Vs Carry


Sebuah kecelakaan maut kembali terjadi di lintas jalan Wates-Yogyakarta kilometer 1, atau tepatnya di Padukuhan Durungan, Wates, Kecamatan Wates, Selasa (29/11/2016) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Akibat kejadian ini, 2 orang warga Banyumas, Jawa Tengah yakni Sariyem (52) serta Warsino(56) meninggal di lokasi kejadian usai terpental dari dalam mobil. Selain itu, akibat kecelakaan ini juga mengakibatkan 3 orang mengalami luka yakni Saein(46), Alip Pujiono(46) serta Katini(51). Kelima orang tersebut berada dalam sebuah mobil berjenis Carry dengan nopol R 8460 WA yang dikemudikan oleh Saein.

Kecelakaan bermula ketika mobil Carry yang berangkat dari arah timur melaju ke arah barat dan hendak mendahului sebuah truk gandeng dengan nopol B 9939 SL dari arah kanan.

”Secara bersamaan ada sebuah mobil box yang melaju dari arah yang sama namun mendahului truk gandeng dari arah kiri. Setelah berhasil mendahului truk gandeng, diduga karena kaget dari sebelah kiri ada mobil box, mobil Carry mengerem secara mendadak dan oleng,” tutur Aipda Silo Bagindo, Penyidik Laka Satlantas Polres Kulon Progo, Selasa (29/11/2016).

Setelah oleng, dari arah barat melaju sebuah bus PO.MULYO dengan nopol AA 1568 DD, karena jarak sudah terlalu dekat sehingga mobil Carry tertabrak bus PO MULYO. ”Setelah tertabrak bus dan terpental, Carry tersebut masih tertabrak oleh truk gandeng yang didahului tadi,” imbuh Aipda Silo Bagindo.

Kini korban meninggal akibat kecelakaan ini telah dibawa ke kamar mayat RSUD Wates untuk dimandikan dan dikafani sebelum diserahkan kepada keluarga. Sedangkan untuk ketiga korban luka yakni Saein yang mengalami luka robek di dahi dan di pipi, Alip Pujiono yang mengalami luka robek di dahi, di kedua kaki serta patah tulang paha kanan serta Katini yang mengalami lecet lutut kiri telah mendapatkan perawatan di RSUD Wates.

















sumber:sorotklp

0 komentar:

Posting Komentar